Rabu, 8 Februari 2023

Jalan Alternatif Cigombong Tergenang Lumpur

- Selasa, 14 Januari 2020 | 10:35 WIB
LICIN: Kondisi jalan alternatif Cigombong yang tergenang lumpur akibat pembangunan jembatan. Warga mengeluhkan jalan licin dan membahayakan siapa saja yang melewatinya.
LICIN: Kondisi jalan alternatif Cigombong yang tergenang lumpur akibat pembangunan jembatan. Warga mengeluhkan jalan licin dan membahayakan siapa saja yang melewatinya.

METROPOLITAN - CIGOMBONG  Hujan deras yang mengguyur wilayah Cigombong menyisakan keluhan bagi para pengendara dan pedagang di sekitar pembangunan jembatan. Jalan ke arah Cihideung, tepatnya di RT 02/01, Desa Cigombong tergenang lumpur tanah. Sehingga jalan menjadi licin dan membahayakan, terutama bagi pengendara roda dua. Lumpur tersebut disuga berasal dari proyek pembangunan Jembatan Cigombong yang tengah melakukan pengeboran untuk tiang pancang pondasi. Seperti diketahui, pembangunan rel kereta api ganda mengharuskan jembatan jalan raya diperlebar kerena posisi rel tersebut berada di bawah jembatan. Sehingga kini sedang dilaksanakan pengerjaan dan arus lalu lintas dialihkan ke jembatan sementara. Selain memenuhi jalan Cigombong, lumpur tersebut pun, masuk ke parkiran kios-kios di sekitarnya sehingga menjadi becek dan kotor. "Jalan jadi licin dan harus hati-hati. Salah - salah malah bisa jatuh. Selain itu juga harus pelan, "ungkap pengendara motor asal Ciawi, Iwan. Pedagang di sekitar jembatan pun banyak mengeluh karena merasa kurang nyaman dengan genangan lumpur itu. "Kalau begini pembeli juga enggan turun dari kendaraan, bingung harus bagaimana," kata seorang opedagang,  Alan. (ash/b/els)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

FPII Bogor Raya Jalin Silaturahmi lewat FMKB

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:05 WIB

Longsor Puncak Bogor, Enam Rumah Ambruk

Senin, 2 Januari 2023 | 13:01 WIB

Baru Selesai Dibangun, TPT SDN Cipelang 2 Ambruk

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:01 WIB

Warga Desa Banjarwangi Tolak Pembangunan Tower BTS

Selasa, 27 Desember 2022 | 13:01 WIB

Jalur Puncak Diterapkan Ganjil-Genap dan One Way

Senin, 26 Desember 2022 | 13:01 WIB

Bendungan Ciawi Diresmikan Jokowi Besok

Kamis, 22 Desember 2022 | 13:01 WIB

Jembatan Pamuruyan Ambruk, Arus Bocimi Krodit!

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:01 WIB
X