Rabu, 31 Mei 2023

Keluarga Korban Kebakaran Depo Plumpang asal Bogor Mengaku Sudah Ikhlas

- Kamis, 9 Maret 2023 | 14:58 WIB
Paman korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang asal Kota Bogor, Suradi Irawan.
Paman korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang asal Kota Bogor, Suradi Irawan.

METROPOLITAN.id - Keluarga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang asal Kota Bogor mengaku sudah ikhlas atas kepergian Muhammad Suheri Irawan (33) dan Rafasya Zayid Attalah (3).

Saat ini, keduanya sudah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang ada di Kampung Margabhakti, RT 02/09, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis, 9 Maret 2023.

"Ikhlas, sangat ikhlas, karena walaupun bagaimana manusia itu ada qodo dan qadar, ya jadi saya sangat mengikhlaskan," kata paman korban (Muhammad Suheri Irawan), Suradi Irawan usai pemakaman.

Pada kesempatan ini, Suradi Irawan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari identifikasi, pemulangan jenazah ke rumah duka hingga proses pemakaman terhadap dua jenazah keluarganya ini.

"Kami atas nama keluarga almarhum mengucapkan terimakasih, mulai dari pemerintahan tingkat RT sampai tertinggi Pemerintah Pusat terutama pemerintahan DKI Jakarta," ucap dia.

Baca Juga: Isak Tangis Warnai Kedatangan Dua Korban Kebakaran Depo Plumpang asal Bogor: Selamat Ulang Tahun Rafasya

"Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima disisi Allah SWT," ujar Suradi Irawan.

Diketahui, jenazah dua korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang asal Kota Bogor bernama Muhammad Suheri Irawan dan Rafasya Zayid Attalah telah dimakamkan sekitar pukul 12:50 WIB pada Kamis, 9 Maret 2023.

Keduanya dimakamkan bersebelahan di tempat pemakaman keluarga yang ada di Kampung Margabhakti, RT 02/09, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Iya sengaja bersebelahan, walaupun gimana ini juga pemakaman keluarga," kata paman korban (Muhammad Suheri Irawan), Suradi Irawan usai pemakaman. (rez)

Editor: Muhammad Reza Malik

Tags

Terkini

X