Sabtu, 10 Juni 2023

Ketua KNPI Kabupaten Bogor Masuk Radar NasDem untuk Jadi Calon Bupati

- Kamis, 23 Maret 2023 | 11:36 WIB
Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman masuk dalam radar NasDem untuk menjadi Calon Bupati Bogor. (Foto: Dok Pribadi)
Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman masuk dalam radar NasDem untuk menjadi Calon Bupati Bogor. (Foto: Dok Pribadi)

METROPOLITAN.id - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bogor menyebut bahwa Fuad Kasyfurrahman yang merupakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, masuk dalam bursa bakal calon Bupati Bogor 2024 dari partai NasDem.

Baca Juga: Miris! Sahur Hari Pertama Ramadhan 2023, Puluhan Remaja di Surken Kota Bogor Malah Perang Sarung Pakai Sajam

Sekertaris DPD NasDem Kabupaten Bogor, Nawawi mengatakan, Fuad Kasyfurrahman atau yang akrab disapa FK itu merupakan tokoh pemuda potensial untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"Kami membuka para pemuda potensial untuk memimpin Kabupaten Bogor. Kang Fuad salah satu bakal calon Bupati Bogor yang potensial," kata dia.

Baca Juga: Selama Ramadhan Perumda Tirta Kahuripan Komitmen Jaga Pasolan Air

Menurut Nawawi, FK masuk dalam bursa calon Bupati Bogor berdasarkan jejak rekam yang dimilikinya.

"Kita lihat jejak rekam Kang Fuad, dia ketua KNPI Kabupaten Bogor, memimpin seluruh pemuda di Kabupaten Bogor," paparnya.

Baca Juga: 5 Fakta Alshad Ahmad Nikah, Cerai hingga Punya Anak dari Nissa Asyifa, Hubungan dengan Tiara Andini Kandas?

Selain itu, NasDem juga memperhitungkan potensi FK dalam menghadapi bonus demografi. Menurut dia, FK mampu mengatasi bonus demografi kemampuannya mengurus para pemuda saat ini.

"Bonus demografi juga merupakan salah satu perhitungan kita untuk memasukan Kang FK jadi bakal calon Bupati," kata Nawawi.

Baca Juga: Diprediksi Dilintasi 9,2 Juta Pemudik, Tol Trans Jawa Masih Favorit Jalur Mudik Lebaran 2023

Kendati demikian, NasDem harus juga memperhitungkan kursi Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Bogor. Sehingga, bakal calon Bupati dari partai NasDem harus membantu merealisasikan target kursi Legislatif.

"Pilkada itu tergantung Pileg, kita targetkan 7 kursi untuk Pileg. Jadi kita berpesan kepada bakal calon Bupati dari NasDem untuk mendongkrak suara di Pileg juga," ujar dia.

Baca Juga: Larang Warga Gelar Sahur on The Road, Ini Alasan Kapolsek Tenjo

Halaman:

Editor: Muhammad Imam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X