Jumat, 3 Februari 2023

Travel Madinah Iman Wisata Gelar Seminar

- Rabu, 3 Mei 2017 | 08:37 WIB

METROPOLITANPT Madinah Iman Wisata Cabang Bogor sebagai travel umraoh dan haji terpercaya di Bogor mengundang jamaahnya untuk mengikuti seminar. Bertajuk Seminar Menuju Baitullah, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap Sabtu pukul 10:00 WIB di kantornya yang terletak di Jalan Pancasan Nomor 2-3, Pasirjaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Direktur PT Madinah Iman Wisata Cabang Bogor Dina Ali mengatakan, seminar ini ditunjukkan untuk para jamaah yang ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang Travel Madinah Iman Wisata. Selain itu ada pembahasan khusus bagi jamaah yang ingin menambah penghasilannya dengan cara menjadi agen di travel tersebut. “Kami adakan seminar ini untuk memberikan informasi lebih lengkap tentang Travel Iman Madinah Wisata. Kita juga memberi kesempatan menarik bagi jamah yang berminat menjadi agen yang berpenghasilan. Nnantinya akan kita berikan informasi bagaimana caranya menawarkan paket umrah kepada jamaah serta keuntungan menjadi agen disini,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain itu, seminar ini juga akan memberikan tips memilih travel umrah dan haji yang baik dan benar,serta kepastian usaha jika ikut bergabung dengan travel yang mempunyai izin resmi ini. “Travel yang baik dan benar harus memiliki lima pasti, diantaranya pasti izin travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya,” ujar Dina.

Menurut Dina, travel miliknya memiliki semua syarat tersebut. Diketahui travel tersebut sudah memiliki jadwal keberangkatan dengan pesawat Garuda Indonesia untuk paket umrah ramadhan tahun ini, diantaranya 24 Mei untuk umrah awal Ramadan, 5 Juni untuk umrah tengah Ramadan, 13 Juni untuk umrah akhir Ramadhan dan 26 Juni untuk umrah akhir ramadaan. “Travel ini sudah sangat terpercaya dan menjanjikan karena telah memenuhi 5 pasti. Untuk para jamaah yang ingin mengikuti seminar menuju baitullah bisa menkonfirmasi kehadirannya dengan menghubungi saya lewat WA, SMS ataupun telepon di 081299136667,” ujar Dina.

(cr2/b/els/dit)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

5 Calon Kades Siap Tarung Pilkades Cipinang Rumpin

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:15 WIB

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bogor Masih Molor

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:19 WIB
X