Jumat, 3 Februari 2023

Barongsai Hibur Penumpang Kereta

- Sabtu, 17 Februari 2018 | 11:05 WIB

-

METROPOLITAN – Suasana Stasiun Bogor di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah mendadak ramai. Selain ramai penumpang, petugas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan pertunjukan barongsai, di pelataran stasiun, kemarin. Sejumlah petugas juga mengenakan kostum tradisional khas Tionghoa, cheongsam.

Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa menjelaskan, pertunjukan barongsai ini sebagai bentuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek. "Kami hadirkan barongsai dalam perayaan hari imlek merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pengguna jasa," katanya.

Selain itu, lanjur Eva, para pengguna KRL berkesempatan mengambil fortune cookies dan angpao. "Caranya dengan berbelanja di C-Corner menggunakan Kartu Multi Trip (KMT),"ucapnya.

Hal ini juga, sambung Eva, menjadi tanda komitmen KCI agar menjadi moda transportasi andalan warga Jabodetabek dan sekitarnya, diantaranya mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan bertransportasi, peningkatan inovasi pelayanan di tengah kemajuan teknologi dan beragam program menarik untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya.

Setelah itu, lanjut Eva pengguna jasa KMT dapat menunjukan aplikasi KRL Access di telepon selulernya saat puncak acara di Stasiun Bogor. "Selama gelaran berlangsung, KMT akan jual secara asongan dan dibanderol dengan harga Rp25 ribu berisi saldo Rp5 ribu," tandasnya.

Terpisah, Ketua Yayasan Vihara Dhanagun Kota Bogor Arifin Himawan mengatakan, memasuk tahun anjing tanah ini, mengingatkan umat Tionghoa kembali mempererat hubungan di dalam keluarga. “Hewan anjing ini kan penurut, sayang dengan keluarga, termasuk pemiliknya. Tentu tahun ini, semua kebaikan datangnya dari keluarga,” pungkasnya.

(ryn/b/els)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

5 Calon Kades Siap Tarung Pilkades Cipinang Rumpin

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:15 WIB

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bogor Masih Molor

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:19 WIB
X