Jumat, 3 Februari 2023

Gegara Minyak Tumpah, Pengedara Motor yang Melintas di Jalan Jakarta-Bogor Tergelincir

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:35 WIB
Sejumlah pengedara motor yang melintas Jalan Jakarta-Bogor tergelincir akibat tumpahan minyak yang jatuh ke jalanan. (Akun Instagram @aldyrizkiwattimena)
Sejumlah pengedara motor yang melintas Jalan Jakarta-Bogor tergelincir akibat tumpahan minyak yang jatuh ke jalanan. (Akun Instagram @aldyrizkiwattimena)

METROPOLITAN.id - Puluhan motor yang melintas Jalan Jakarta-Bogor berjatuhan. Diduga motor tersebut jatuh lantaran ada minyak yang tumpah ke jalanan.

Seperti video yang dibagikan melalui akun Instagram @aldyrizkiwattimen, memperlihatkan puluhan kendaraan tergelincir di Jalan Raya Bogor dari arah Cibinong City Mall (CCM) menuju Cikaret Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: 3 Keutamaan Bulan Rajab, Disunahkan Berpuasa hingga Terkabulnya Doa

Melalui keterangannya @aldyrizkiwattimena mengatakan bahwa dirinya juga menjadi salah satu korban pengendara roda dua yang tergelincir berbarengan dengan 10 pengendara lainnya.

“Saat saya berangkat kerja pagi itu hujan grimis berhenti di lampu merah mau menuju Cibinong. Lalu setelah lampu merah tersebut hijau kami (pengendara roda dua) yang dari arah lampu merah Pemda ingin melanjutkan perjalanan, tiba-tiba serentak pengendara motor semua banyak yang tergelincir di depan CCM kurang lebih 10 motor termasuk saya disitu,” kata dia saat dikonfirmasi Metropolitan.id, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Batin Ferry Irawan Tertekan Jadi Tahanan, 2 Hal Ini bakal Dilakukan Pengacara

@aldyrizkiwattimena sempat merekam beberapa saat setelah terjatuh dan menepi ke pinggir jalan, dalam videonya tersebut terlihat beberapa pengendara lainnya yang ikut tergelincir dan ada beberapa korban pula yang memberikan peringatan untuk hati-hati kepada pengendara yang melintas.

“Sebelum Cibinong square dan saya melipir lalu merekam kejadian seperti yang ada di video beberapa pengendara terjatuh. Dan tidak ada petugas lalu saya melanjutkan perjalanan kembali untuk bekerja,” kata dia.

Baca Juga: 9 Fakta Lieus Sungkharisma, Pernah Ditangkap Polisi hingga Jadi Loyalis Jokowi dan Prabowo

Halaman:

Editor: Muhammad Imam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Calon Kades Siap Tarung Pilkades Cipinang Rumpin

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:15 WIB

Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Bogor Masih Molor

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:19 WIB
X