Kamis, 9 Februari 2023

City Ditahan Imbang 3-3

- Jumat, 30 September 2016 | 09:10 WIB

METROPOLITAN - Laga Celtic vs Manchester City di matchday 2 Liga Champions berlangsung seru. Kedua tim saling balas gol dan akhirnya harus menerima hasil imbang 3-3. City tak diperkuat Kevin De Bruyne yang cedera pada pertandingan di Celtic Park, dinihari WIB kemarin. Posisi De Bruyne di lini tengah diisi Ilkay Guendogan.

Celtic tampil agresif dan menekan City pada babak pertama. Mereka langsung unggul pada menit ketiga lewat gol Moussa Dembele. City mampu menyamakan kedudukan melalui gol Fernandinho pada menit kesebelas. Tetapi gol bunuh diri Raheem Sterling pada menit ke-20 membuat Celtic kembali unggul.

Sterling membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyama pada menit ke-28. Hingga turun minum, skor 2-2 masih bertahan. Celtic unggul 3-2 setelah Dem­bele mencetak gol lagi pada me­nit ke-47. City kemudian meny­amakan skor menjadi 3-3 lewat gol Nolito pada menit ke-55.

Meski mendominasi permainan di sisa waktu, City gagal mencetak gol tambahan. Mereka pun harus puas membawa pulang satu poin. Dengan hasil imbang ini, City sementara menempati po­sisi kedua di klasemen Grup C dengan perolehan empat poin dari dua laga, di bawah Barcelona yang punya enam poin. Celtic berada di posisi ketiga dengan satu poin.

(de/suf/run)

Editor: admin metro

Terkini

Manchester United Harusya Menang Mudah

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:00 WIB

Jangan Terpeleset Lagi Real Madrid

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:00 WIB

Welcome To Persija Witan

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:00 WIB
X