Jumat, 3 Februari 2023

Ulasan Pertandingan Arsenal vs Manchester United, The Gunners Menang 3-2

- Senin, 23 Januari 2023 | 03:53 WIB
Ekspresi kemenangan para pemain Arsenal. Arsenal unggul 3-2 atas Manchester United. (Foto: Instagram @arsenal)
Ekspresi kemenangan para pemain Arsenal. Arsenal unggul 3-2 atas Manchester United. (Foto: Instagram @arsenal)

 

METROPOLITAN.id - Pertandingan Arsenal vs Manchester United berlangsung dramatis. Arsenal membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama atas Manchester United.

Pada pertemuan kedua ini, Arsenal menang atas Manchester United dengan skor 3-2 pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, Minggu 22 Januari 2023.

Manchester United unggul lebih dulu melalui gol jarak jauh yang dicetak Marcus Rashford (17’). Gol dari Eddie Nketiah (24’) kemudian membawa Arsenal menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Lawan Mudah Arsenal, Harusnya!

Di babak kedua, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol jarak jauh Bukayo Saka (53’), tetapi kemudian disamakan lagi oleh sundulan Lisandro Martinez (59’). Gol kedua Saka di menit ke-90 membawa Arsenal menang atas Man United.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal menjauh di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin, unggul lima angka dari Man City. Sementara Man United tertahan di peringkat keempat karena baru mengumpulkan 39 poin.

Di babak pertama, Arsenal sedikit mendominasi saat laga baru berjalan 15 menit. Berkali-kali The Gunners mampu melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Manchester United dan kemudian melepas percobaan tembakan. Belum ada yang mengarah gawang satupun.

Baca Juga: Manchester United Sedang On Fire

Beda halnya dengan Manchester United yang walaupun nyaman menguasai bola, justru kesulitan menyerang. Tidak ada satupun tembakan yang mengancam gawang Arsenal.

Halaman:

Editor: Fadlya El'Arsya

Tags

Terkini

Jangan Terpeleset Lagi Real Madrid

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:00 WIB

Welcome To Persija Witan

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:00 WIB
X