Jumat, 3 Februari 2023

Dovi Sebut Iannone Pebalap Arogan

- Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:31 WIB

-

METROPOLITAN - Dalam beberapa waktu belakangan, beredar kabar bahwa pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone tak akan diperpanjang kontraknya oleh timnya tersebut. Tak ayal, hal itu pun memunculkan sejumlah spekulasi mengenai tim mana yang akan menjadi tempat bernanung Iannone untuk musim depan, termasuk di antaranya Ducati Corse.

Sebelum ini, Iannone merupakan pebalap Tim Ducati, tepatnya dari 2013-2016. Mengingat performa Jorge Lorenzo yang tak kunjung membaik, maka bukan tak mungkin kalau Ducati bakal kembali merekrut Iannone. Namun demikian, hal itu nampaknya tak akan berjalan mudah, mengingat pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, tak memiliki hubungan yang baik dengan Iannone.

Dalam buku autobiografi berjudul ‘Asphalt’ yang ditulis oleh Dovizioso, ia menyebut Iannone sebagai seorang yang licik dan juga arogan. Menurut Dovizioso, Iannone tak hanya mencoba sekadar untuk mengalahkannya dalam balapan (yang mana itu masih hal yang wajar), namun lebih untuk mencoba mempermalukannya.

Dia (Iannone) bertarung melawan saya tidak hanya karena ingin menang, namun untuk mempermalukan saya. Jadi, jika itu terjadi di hadapan saya, akhirnya membuat kehilangan fokus. Suatu hari, bahkan di Ducati, mereka akan mengerti,” tulis Dovizioso.

Selain Ducati, Iannone sebenarnya juga cukup gencar dikabarkan akan bergabung dengan Aprilia pada musim depan. Pilihan kedua tersebut nampaknya lebih realistis, mengingat hubungan panas antara Dovizioso dan Iannone tersebut.

(ok/suf/run)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kota Bogor Tuan Rumah Porprov Jabar 2026!

Senin, 21 November 2022 | 17:01 WIB

Panjat Tebing Kota Bogor Tambah Koleksi Medali Emas

Kamis, 17 November 2022 | 17:01 WIB
X