Jumat, 3 Februari 2023

Optimis Raih Poin Penting

- Rabu, 30 Mei 2018 | 09:42 WIB

-

METROPOLITAN - Johann Zarco (Yamaha Tech 3) tampil cukup menjanjikan sejak awal musim ini dengan meraih dua podium dari lima balapan yang telah digelar. Rekan satu tim Hafizh Syahrin itu mengaku optimis bisa kembali meraih poin penting pada balapan selanjutnya di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (3/6/2018).

Saat ini Zarco memang menjadi salah satu pebalap yang diprediksi akan menjadi pesaing kuat Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018. Penampilan konsisten Zarco bersama Yamaha Tech 3 juga dinilai akan menjadi ancaman bagi pembalap lain.

Mugello adalah salah satu trek yang sangat indah dan memiliki karakteristik cepat. Tahun lalu saya sedikit berjuang di sini. Tapi musim ini secara keseluruhan saya sudah mulai bisa mengendalikan motor dengan cukup baik. Setelah mengalami minggu yang buruk di Le Mans, saya ingin kembali ke hasil yang baik dan mendapatkan poin pada kejuaraan ini adalah hal yang sangat penting,” ujar Zarco.

Zarco sendiri sempat berada di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2018. Tetapi ia harus rela tempatnya digeser pebalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales setelah mendapatkan hasil buruk ketika melakoni balapan seri kelima di Sirkuit Le Mans.

(ok/suf/run)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kota Bogor Tuan Rumah Porprov Jabar 2026!

Senin, 21 November 2022 | 17:01 WIB

Panjat Tebing Kota Bogor Tambah Koleksi Medali Emas

Kamis, 17 November 2022 | 17:01 WIB
X