Sabtu, 25 Maret 2023

Belum Tertarik Melirik Neymar

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 10:15 WIB

METROPOLITAN - Bukan hanya Barca yang di landa badai cedera di lini serang. Juara Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) dipaksa membayar mahal kemenangan 4-0 atas Toulouse di Parcdes Princes kemarin WIB (26/8). Kemenangan pertama di Ligue 1 2019–2020, setelah kalah 1-2 oleh Stade Rennais pada journee pertama, itu malah membuat entraineur PSG Thomas Tuchel galau.

Sebab, dua penyerang andalannya, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, mengakhiri laga dengan cedera. ”Masing-masing membutuhkan periode penyembuhan hingga empat pekan,” tulis L’E quipe.

Cavani ditarik keluar lapangan pada menit ke-14 karena mengalami masalah pada otot aduktor paha kanan. Sementara itu, Mbap peberjalan tertatih pada menit ke-66 seiring gangguan paha kiri.

Dengan estimasi menepi setidak nya sebulan itu, Tuchel dituntut memeras otak karena lini serang PSG hanya menyisakan Eric Maxim Choupo Moting sebagai striker.

Memang masih ada Neymar Jr dan Jese dalam daftar skuad Les Parisiens musim ini. Namun, masing-masing berada dalam situasi pelik karena hati mereka sudah tidak lagi di PSG. Neymar yang dikaitkan dengan Barca, Real Madrid,Juventus malah sudah ditolak fans PSG.

Sementara itu, Jese masih bingung mencari klub baru setelah Real Betis yang meminjamnya musim lalu tidak tertarik untuk mengontrak secara permanen. ”Sebetulnya inilah kesempatan ter besar bagi Neymar (untuk di lirik lagi dalam skuad, Red).

Sayang, hal itu mungkin sulit terealisasi. Leonardo (direktur olahraga PSG, Red) mungkin harus memperbaiki situasi ini,” tutur Tuchel di laman resmi klub. (dra/c11/dns)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X