Kamis, 2 Februari 2023

Pentolan Cabor Esport Ramaikan Bursa Calon Ketum KONI Kota Bogor

- Senin, 26 Oktober 2020 | 16:28 WIB
AMBIL FORMULIR : Ketua Umum Cabor Esport Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengambil formulir yang diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum KONI Kota Bogor Periode 2020-2024 Yudi Wahyudi.
AMBIL FORMULIR : Ketua Umum Cabor Esport Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengambil formulir yang diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum KONI Kota Bogor Periode 2020-2024 Yudi Wahyudi.

METROPOLITAN.ID - Andri Saleh Amarald yang saat ini menjabat sebagai Ketua PB Esport Kota Bogor, didampingi Zudiy Ichtianto sebagai Humas PB Esport Kota Bogor berkunjung ke Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor. Tujuan kedatangan pentolan Esport Kota Hujan itu untuk ikut serta meramaikan pemilihan bursa calon Ketua KONI Kota Bogor Periode 2020-2024.   Andri mengatakan, alasan ikut berpartisipasi dalam proses pemilihan Ketua KONI Kota Bogor karena mempunyai visi dan mindset serta stamina yang cukup dan mampu bekerjasama dengan seluruh cabor di Kota Bogor dalam meningkatkan prestasi atlet. “Kota Bogor memiliki atlet-atlet berbakat dan berprestasi sebagai modal dasar dalam memajukan olahraga Kota Hujan,” kata dia. Dirinya mengaku,  ingin memaksimalkan semua aspek yang mendukung tumbuh dan berkembangnya kemajuan olahraga. Sehingga dapat lebih mengharumkan nama Kota Bogor.   “Oleh karena itu salah satu misi utama saya memutuskan untuk  maju dalam pencalonan menjadi Ketua KONI Kota Bogor adalah sebagai alat pemersatu dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup di Kota Bogor,” bebernya lagi. Kedepannya , lanjut dia, cabor Kota Bogor akan terus berkembang dan dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi. (suf)

Editor: Maulana Yusuf

Tags

Terkini

Kota Bogor Tuan Rumah Porprov Jabar 2026!

Senin, 21 November 2022 | 17:01 WIB

Panjat Tebing Kota Bogor Tambah Koleksi Medali Emas

Kamis, 17 November 2022 | 17:01 WIB

Kejar Target Kabupaten Bogor Perkasa, Junsam All Out!

Rabu, 16 November 2022 | 17:01 WIB

Mantul... Kini Giliran Atlet Wushu Sabet Emas

Selasa, 15 November 2022 | 21:06 WIB
X