Sabtu, 4 Februari 2023

Berita Terkini: DPRD Terlibat Foto Hot, Pengamat Politik “Seharusnya Partai Tegas Menjaga Citra Partai”

- Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:58 WIB

METROPOLITAN.ID - Beberapa foto hot DPRD yang berinisial IS Pamekasan Jawa Timur beberapa waktu yang lalu telah sempat menghebohkan sejumlah media sosial.

Menurut Abubakar Basyarail seorang pengamat politik Universitas Madura telah menilai jika peredaran foto hot yang membawa nama anggota DPRD Pamekasan, Jawa Timur berinisial IS tersebut akan membawa citra negative bagi partainya.

Harusnya pihak partai melakukan penyelidikan secara internal dan juga mengambil sikap karena peredaran foto hot yang membawa nama salah satu anggotanya tersebut. Walaupun pihak Badan Kehormatan (BK) DPRD yang harusnya menyelidiki.

Perlunya sikap tegas dari partai agar menghindarkan penilaian negatif dari partai lain. Karena itu, keputusan partai terkait dengan hal ini pun dirasa penting agar citra partai tetap terjaga dan menjamin anggotanya, khususnya di mata masyarakat.

Sementara itu, Terlibat dengan Foto Hot, wanita yang berinisial AD yang terlihat dalam foto syur bersama dengan salah satu anggota DPRD Pamekasan, Jawa Timur, berinisial IS telah memiliki rencana untuk melaporkan laki-laki tersebut ke Polres Pamekasan.

Rencana tersebut dilakukan karena IS diduga telah memutarbalikkan fakta dalam memberikan keterangan yang ia berikan kepada sejumlah media. Seperti beberapa hal ketika IS mengatakan jika AD telah meminta uang belanja sebesar Rp 2 juta sampai dengan 3 juta setiap 2 hari sekali.

Menurut AD yang terlibat langsung dalam kasus foto hot yang telah menyebar ke sejumlah media sosial, apa yang telah dikatakan IS tersebut merupakan kebohongan. Ia menyampaikan hal tersebut ke pubil demi menyelamatkan jabatannya sebagai wakil rakyat tersebut.

Kebohongan lain yang telah ia sampaikan adalah ketika ia melibatkan istrinya untuk memberikan keteranggan yang tidak benar. Menurut AD, apa yang telah dikatakan IS kepada sejumlah media tersebut sangat merugikan pihaknya, khususnya untuk keluarga AD.

AD juga telah menyatakan akan menunjukkan bahwa apa yang dikatakan laki-laki yang terlihat dalam foto hot bersaamanya tersebut adalah pernyataan bohong.(indowarta.com)

Halaman:

Editor: admin metro

Terkini

Surya Paloh Ngaku di Golkar sejak Usia 16 Tahun

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:22 WIB

PPP Bidik Sebelas Kursi DPRD Jabar

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:01 WIB

Koalisi PKB-Gerindra Diramal Bubar

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:01 WIB

Ridwan Kamil Gabung Sayap Golkar

Senin, 16 Januari 2023 | 12:01 WIB

Jokowi Ingatkan Semua Pihak Jaga Stabilitas Politik

Jumat, 13 Januari 2023 | 12:01 WIB

Bawaslu: Ada 3.189 Potensi Lokasi Khusus Pemilu

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:01 WIB

Pakar: Biaya Politik Mahal Bisa Picu Korupsi

Jumat, 6 Januari 2023 | 12:01 WIB

200 Anggota PPK Dapat Asuransi

Kamis, 5 Januari 2023 | 12:01 WIB
X