Rabu, 8 Februari 2023

Karyawan PT PPE ‘Digodok PT TQI

- Selasa, 27 Maret 2018 | 08:27 WIB

-
METROPOLITAN – Seluruh karyawan PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE), kemarin mendapatkan pemaparan materi tentang peningkatan produktivitas secara Goodwill dan free of change dari PT. Total Quality Indonesia. Program materi ini didapatkan secara cuma-cuma setelah hasil dari Director Empowerment Conference yang dihadiri Direktur Utama PT.PPE, Radjab Tampubolon, pada awal Maret lalu di Jakarta.

Corporate Communication dari PT. Total Quality Indonesia, Ahmad Triono, mengatakan bahwa program pemaparan untuk peningkatan profit dan produktivitas kinerja SDM didapatkan secara cuma-cuma untuk PT.PPE. “Didapatnya secara free program pemaparan peningkatan profit dan produktivitas kinerja SDM dari PT. Total Quality Indonesia ini berkat kehadiran dan kecakapan bapak Radjab selaku salah satu direktur utama disebuah perusahaan yang ada di Indonesia,” kata Triono.

Biasanya, lanjut triono, program pemaparan peningkatan profit dan kinerja SDM yang biasa dikerjakan ini untuk sebuah perusahaan dihitung perjamnya diangka Rp20 juta per perjam. Dan PT. Total Quality Indonesia satu satunya lembaga yang pernah mengumpulkan sebanyak 285 direktur se-Indonesia untuk mendapat pemaparan tentang peningkatan profit dan kinerja SDM. “Dan ini kami kasih free buat PT.PPE,” ujarnya.

Di sela-sela sambutannya, Direktur Utama PT. PPE, Radjab Tampubolon, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Total Quality Indonesia yang telah melakukan kunjungan dan memaparkan program peningkatan profit dan kinerja SDM secara cuma-cuma kepada PT. PPE. “Semoga program pemaparan ini bermanfaat, baik kepada perseroan maupun kepada jajaran direksi dan pegawai dan memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Radjab.

(*/ram)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kunker ke Kota Kisarazu, Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Senin, 28 November 2022 | 16:01 WIB

Bantu Korban Gempa Cianjur, Antam Turunkan ERG

Kamis, 24 November 2022 | 11:08 WIB
X