Sabtu, 4 Februari 2023

Doa Bersama dan Turnamen Olahraga Warnai HUT Demokrat

- Selasa, 10 September 2019 | 09:34 WIB
JUARA: Di momen hari jadinya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menggelar turnamen olahraga. Selain untuk silaturahmi, turnamen ini juga untuk merekatkan seluruh elemen partai.
JUARA: Di momen hari jadinya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menggelar turnamen olahraga. Selain untuk silaturahmi, turnamen ini juga untuk merekatkan seluruh elemen partai.

METROPOLITAN - Rayakan hari jadi partai yang ke-18, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, menggelar kejuaran olahraga antar Pengurus Anak Cabang (PAC). Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat, di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.

Tak hanya PAC Demokrat, jajaran panitia juga ikut melibatkan sejumlah relawan, yang turut berjuang mengawal pada pesta demokrasi April silam. Sebanyak tiga jenis cabang olahraga, diperlombakan jajaran panitia, mulai dari tenis meja, catur hingga futsal.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Candra Sasmita mengatakan, kegiatan ini rutin setiap tahun. Selain sebagai ajang perlombaan, sambung Dede, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk merekatkan kembali seluruh elemen partai. "Sebagai ajang silaturahmi juga dengan semuanya. Agar satu sama lain saling kenal dan guyub kembali, apa lagi pasca Pemilu April silam," beber Dede.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga digelar sebagai bentuk perayaan para relawan, yang sudah bersama-sama ikut berjuang pada Pemilu April lalu. "Sekalian ajang refleksi dan silaturahmi juga buat para relawan, yang kemarin ikut berjuang bareng bersama kita," ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat M Leo Hananto Wibowo mengaku sangat senang, melihat kebersamaan seluruh anggota dan pengurus partai beserta relawan yang larut dalam kegiatan tersebut. Sebelum kejuaran dimulai, pihaknya juga sempat memanjatkan doa bersama, untuk mendiang istri mantan presiden Republik Indonesia ke-6 ibu Ani Yudhoyono.

"Kita juga tadi sempat berdoa bersama untuk kebaikan partai di masa mendatang, sekaligus memanjatkan doa bersama untuk mendiang istri dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, sebelum kejuaraan berlangsung," ujarnya.

Leo berharap, semoga kedepan Partai Demokrat bisa lebih baik lagi, juga senantiasa dapat memberikan dampak positif bagi kebaikan bangsa, negara juga masyarakat. "Semoga Partai Demokrat lebih baik lagi kedepannya, serta bisa memberikan yang terbaik bagi semuanya," tutupnya. (ogi/b/els)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kunker ke Kota Kisarazu, Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Senin, 28 November 2022 | 16:01 WIB

Bantu Korban Gempa Cianjur, Antam Turunkan ERG

Kamis, 24 November 2022 | 11:08 WIB
X