Jumat, 3 Februari 2023

Wujudkan Rumah Layak Huni, Kappas & Kafe Cabin Bogor Gelar Konser Amal Krisdayanti

- Selasa, 29 November 2022 | 16:01 WIB
KOMPAK: Organisasi Kappas bersama Kafe Cabin di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar Konser Amal Krisdayanti dalam mendukung program rumah layak huni Pemerintah Kota Bogor, Minggu (27/11).
KOMPAK: Organisasi Kappas bersama Kafe Cabin di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar Konser Amal Krisdayanti dalam mendukung program rumah layak huni Pemerintah Kota Bogor, Minggu (27/11).

METROPOLITAN - Mendu­kung program rumah layak huni Pemerintah Kota Bogor, organisasi Kappas bersama Kafe Cabin yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar Konser Amal Kris­dayanti pada Minggu siang 27 November 2022. Konser Amal Krisdayanti diselenggarakan dengan ber­bagai kegiatan. Dibuka dengan fashion show dan lelang baju dari Ntiq Butiq Etnik, kemu­dian dilakukan lelang baju. Hasil lelang 100% akan dibe­rikan kepada rumah tidak layak huni agar menjadi layak huni di Kota Bogor. Setelah itu, penampilan Krisdayanti menutup keme­riahan acara dengan menya­nyikan sepuluh lagu. Hasil penjualan tiket akan didona­sikan bagi niat baik tersebut. Hasil donasi ditargetkan da­pat membenahi 20 rumah agar dapat layak huni. Saat kegia­tan dilangsungkan, dua rumah sudah dibenahi. Kegiatan itu dapat berjalan atas dukungan dari tabungan uang donasi yang dikumpul­kan organisasi Kappas Kota Bogor. Kappas merupakan komunitas organisasi perem­puan peduli sosial yang aktif membantu dan membangun Kota Bogor. Dukungan pun datang dari Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Ia mengajak ma­syarakat memeriahkan ke­giatan amal ini demi mengu­rangi rumah tidak layak huni menjadi layak huni di Kota Bogor. ”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyeleng­garakan kegiatan ini. Sukses selalu,” kata Dedie. (eka/run)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Kunker ke Kota Kisarazu, Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Senin, 28 November 2022 | 16:01 WIB

Bantu Korban Gempa Cianjur, Antam Turunkan ERG

Kamis, 24 November 2022 | 11:08 WIB
X