Manajemen Lotte Mart Kota Bogor mengajak ratusan mitra tenan memasak. Acara bertajuk ’Kuliner Legendaris Indonesia’ itu menjadi ajang sosialisasi dan evaluasi hingga memberikan solusi terhadap mitra Lotte Mart yang membuka usaha di rumah masing-masing
HAL itu diungkapkan General Manager Lotte Mart Bogor Ricky Gerald Andrias. Dia menjelaskan, para tenan diajak meningkatkan penjualan produk di masing-masing gerai yang mereka miliki dengan mengupdate informasi serta tren belanjaan yang sedang digandrungi masyarakat. Tak hanya itu, mitra Lotte Mart juga mendapatkan strategi berjualan dengan melihat potensi lingkungan.
“Kami ingin mencerdaskan mitra kami, bukan memudahkan. Artinya, setiap mitra akan kami beri bimbingan secara langsung bagaimana caranya menjual produk dengan mudah,” bebernya. Ricky menambahkan, para tenan yang hadir juga diberikan informasi mengenai program diskon dan lain sebagainya. “Mereka adalah pengusaha binaan kami, sehingga kami harus memberikan servis yang terbaik bagi mereka,” tuturnya.
Hal senada dikatakan Customer Development Manager Lotte Mart Dadang Misbahudin. Menurut dia, saat ini jumlah tenan mitra Lotte Mart sudah mencapai 71.000 lebih. “Dari awal buka hingga kini jumlahnya terus bertambah. Sementara yang ikut dalam acara kali ini merupakan tenan yang sesuai produk yang mereka jual dan sponsor yang men-suport acara ini,” jelasnya.
Tak tanggung–tanggung, Lotte Mart juga memberikan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah, hadiah elektronik hingga harga paling miring bagi peserta yang hadir. “Ini kami lakukan untuk memberikan servis maksimal bagi mitra kami,” tutupnya.
(*/mam/py)