JAKARTA, Jawa Pos – AirAsia menunjuk musisi muda Indonesia Gamaliél sebagai brand ambassador kampanye terbarunya, #BahagiaBersamaAirAsia. ’’Kami dengan senang hati menyambut Gamaliél bergabung dengan keluarga besar AirAsia,’’ ujar CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan.
Menurut dia, AirAsia tidak pernah patah semangat untuk mewujudkan mimpi walaupun penuh tantangan, selalu tampil dinamis, dan kreatif, serta hadir dengan layanan yang inovatif. ’’Bersama dengan Gamaliél, kami akan menebar kebahagiaan bagi siapa pun yang telah mempercayakan perjalanannya dengan AirAsia, menjelajahi dunia dengan konektivitas yang kami miliki,’’ lanjut Dendy.
Kolaborasi Gamaliél dengan AirAsia untuk kampanye #BahagiaBersamaAirAsia akan melahirkan sebuah lagu yang berjudul Bahagia Bersama. Lagu hasil kolaborasi Gamaliél dan AirAsia itu dapat dinikmati mulai 26 Juli 2019 pada platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music, jaringan radio di Indonesia serta dalam seluruh penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ).
Brand Ambassador AirAsia Indonesia Gamaliél merasa bahagia dapat bergabung dalam keluarga besar AirAsia, maskapai yang selalu inovatif dan berani dalam melakukan terobosan. ’’Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Allstars, terbang lebih tinggi lagi bersama AirAsia, dan berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan setianya,’’ sebutnya. (tih/c5/oki)