METROPOLITAN - Setelah meluncur pada 2016, Toyota Sienta menjadi model tanpa penantang. Sebab, kehadirannya mengisi Honda Freed yang lebih dulu disuntik mati karena penjualannya yang merosot setiap tahunnya.
Kini Toyota Sienta hadir dengan pembaharuan versi fecelift pada desain eksterior dan interiornya. Uniknya, Toyota tidak menaikkan harga untuk model Sienta terbarunya tersebut. Meski diketahui model small MPV ini masih tetap dipertahankan, penjualannya tak secemerlang model lain milik Toyota.
Tetap dalam tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan garis desain lebih tegas yang muncul dari garnish berwarna hitam yang membingkai headlamp dan foglamp. Tampilan grille juga mengalami peningkatan dengan desain baru yang lebih sporty.
Semua ubahan tersebut merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Toyota sebagai bagian dari masukan dari seluruh konsumennya di Indonesia.
Improvement tersebut berasal dari konsumen yang telah menggunakan Sienta maupun yang berencana memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini pun akan dipertahankan. Salah satunya memastikan level harganya pun akan sama. (ok/suf/py)