Senin, 22 Desember 2025

Suzuki Buka Layanan Home Service

- Jumat, 27 Maret 2020 | 11:27 WIB

METROPOLITAN - PT Su­zuki Indomobil Sales (SIS) telah menerapkan beberapa langkah untuk mengurangi penyebaran virus mematikan itu. Salah satunya dengan me­nerapkan bekerja dari rumah (work from home). ”Kami mulai work from home (bekerja dari ru­mah) untuk bebe­rapa bagian mulai 13 Maret 2020,” kata Direktur Pe­masaran 4W SIS, Donny Saputra. ”Kami berupaya terus menambah jumlah karyawan untuk be­kerja dari rumah,” tambahnya. Perusahaan, kata Donny, te­lah menyiapkan kebijakan untuk karyawan terkait wabah virus corona. Di antaranya me­nerapkan kebijakan bekerja dari rumah untuk karyawan. Menunda bepergian ke luar negeri dan ke luar kota, baik dari perusahaan maupun pri­badi. Menunda semua aktivitas training dan gathering, scan tubuh untuk karyawan dan pengunjung kantor Suzuki. ”Untuk meningkatkan imuni­tas, kami memulai senam setiap pagi sebelum memulai kerja di kantor,” ujarnya. Untuk konsumen, lanjut dia, Suzuki juga menyediakan layanan home service. Layanan ini memungkinkan untuk melakukan perbaikan di ru­mah konsumen. ”Silakan menghu­bungi Halo Su­zuki di nomor 0800-1100-800 untuk memanfaat­kan layanan ini,” katanya. Menurutnya, mekanik akan melakukan diagnosa apakah mobil bisa diperbaiki di rumah atau perlu dibawa ke bengkel terdekat. ”Untuk waktu re­spons tergantung kepadatan atau jumlah penelepon, kami akan selalu berusaha mak­simal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Suzuki,” tu­turnya. (tem/els/py)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Terkini

Update Harga Perak Hari Ini Minggu 21 Desember 2025

Minggu, 21 Desember 2025 | 17:06 WIB
X