METROPOLITAN - Sejumlah hotel yang tergabung dalam Tauzia Hotels mengumumkan meluncurkan Ascott Cares. Hal ini sebagai komitmen memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman bagi para tamu. “Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Chief Operating Officer Tauzia Hotels, Patrick Vaysse, kemarin. Penerapan Ascott Cares, jelasnya, memastikan bahwa hotel-hotel seperti Harris Hotel Sentul City dan Pesona Alam Resort and Spa-Puncak telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk beepergian. Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk staf. “Dengan Ascott Cares, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami,” katanya. Inisiatif Ascott Cares mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberi para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar. Jarak fisik yang aman akan menjadi bagian dari New Normal dengan penataan ulang letak furnitur untuk memberikan kenyamanan dan memfasilitasi arus lalu lintas yang lebih lancar di ruang bersama. Solusi digital akan digunakan untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi para tamu. Ini termasuk penerapan metode pembayaran cashless dan contactless serta pengenalan kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya. Pelatihan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ditingkatkan juga akan dilakukan untuk meningkatkan visibilitas rantai pasokan dan memastikan food safety. (rb/els/run)