METROPOLITAN - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan demi memudahkan layanan. Salah satunya dengan menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command. Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati, yang akrab disapa Susi, mengatakan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk, serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respons yang cepat untuk kebutuhannya. “Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujarnya. Demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking. Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah dan nonnasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore. (okz/ els/ru