METROPOLITAN - Penetrasi ke ranah digital menjadi salah satu strategi penting untuk meningkatkan kinerja penjualan. Itu pulalah yang dilakukan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Dengan menggandeng lokapasar Blibli.com , pelaku retail itu berusaha memperkuat strategi bisnisnya. Director Corporate Secretary MPPA Danny Kojongian menegaskan bahwa ke depan MPPA melipatgandakan jumlah toko daringnya secara nasional. “Toko virtual di Blibli ini akan menasional ke depannya. Kami akan terus menambah jumlahnya agar layanan MPPA juga bisa dinikmati pelanggan di luar Jabodetabek,” papar Danny. Sementara itu, Executive Vice President (EVP) Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengaku pihaknya bersinergi dengan MPPA. Itu menjadi wujud kemitraan industri ritel dan teknologi. Ia yakin itu akan membuat MPPA dan Blibli diterima masyarakat. “Melalui transformasi digital, Blibli juga memastikan aktivitas ritel terus berlanjut di tengah pandemi. Itu sangat penting untuk menjaga perekonomian di tengah new normal,” ujar Fransisca. Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengapresiasi kolaborasi MPPA dan Blibli. (jp/feb/run)