Rabu, 8 Februari 2023

Ranieri Dipecat Gara-Gara Vardy?

- Selasa, 28 Februari 2017 | 09:02 WIB

METROPOLITAN - Pemecatan Pelatih Leicester City Claudio Ranieri kabarnya didalangi Jamie Vardy. Namun, Vardy membantah tuduhan tersebut. Sekadar diketahui, Ranieri dipecat setelah sembi­lan bulan lalu sukses membawa Leicester juara Premier League. Keputusan ini di­ambil manajemen Leicester, menyusul serangkaian hasil buruk musim ini.

Leicester saat ini menempati posisi ke- 17 di papan klasemen Premier League. Mereka hanya berselisih satu poin dari tim yang menduduki zona degradasi. Keputusan memecat Ranieri disebut se­bagai keputusan tak adil.

Sebab, dia sudah menorehkan sejarah dengan memberi gelar juara bagi Leices­ter untuk pertama kalinya. Kabarnya, para pemain senior menjadi aktor di ba­lik pemecatan manajer asal Italia tersebut, termasuk Vardy.

“Saya terpaksa menulis dan menghapus tulisan ini beberapa kali, sebelum mengelu­arkan pernyataan. Saya harus menemu­kan kalimat yang tepat, sebab saya beru­tang pada Claudio,” kata Vardy.

“Claudio akan dan selalu saya hormati! Apa yang kita raih bersama sebagai se­buah tim (musim lalu, red) adalah hal mustahil! Dia menaruh kepercayaannya pada saya ketika yang lainnya tidak. Un­tuk itu saya berutang padanya,” sam­bungnya.

Vardy pun mengaku kecewa. Menurut­nya, kesalahan yang terjadi pada Leices­ter mutlak sebagai kesalahan sebuah tim dan kini akan mencoba untuk memper­baiki semuanya.

 (viv/er/run)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Manchester United Harusya Menang Mudah

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:00 WIB

Jangan Terpeleset Lagi Real Madrid

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:00 WIB

Welcome To Persija Witan

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:00 WIB
X