Senin, 30 Januari 2023

Ribuan Peserta Gowes Dan Senam Sehat Peringati Hut Ke-21 Partai Demokrat Di Bogor, Bertabur Hadiah Mewah Hingga Umrah

- Senin, 19 September 2022 | 10:13 WIB
FOTO BERSAMA: Ketua Umum Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, saat foto bersama masyarakat yang mendapatkan doorprize ketika gowes dan jalan sehat.
FOTO BERSAMA: Ketua Umum Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, saat foto bersama masyarakat yang mendapatkan doorprize ketika gowes dan jalan sehat.

RIBUAN peserta “Gowes Sepeda dan Senam Sehat” yang didominasi pakaian warna biru ini mengikuti perhelatan HUT ke-21 Partai Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Jalan Raya Pemda Tegar Beriman, Minggu (18/9) pagi. Hadiah utama umrah dan puluhan doorprize menjadi daya tarik ratusan peserta, baik yang ikut gowes maupun senam sehat di acara partai berlambang logo Mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Dengan sistem diundi, ratusan peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara sampai selesai. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Gowes bareng Kang Anton Sukartono Suratto selaku ketua DPD Demokrat Jabar bersama ratusan peserta. Ini bukti bahwa Partai Demokrat selalu hadir dan dekat dengan masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, Minggu (18/9). Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat menyolidkan kader dengan masyarakat. Sebagaimana yang tertuang dalam tema nasional HUT Partai Demokrat ”Bersama Rakyat Memperjuangan Perubahan dan Perbaikan”. “Semoga pada 2024 Partai Demokrat Kabupaten Bogor pasti bertambah kursi di legislatif di kisaran 20 persen atau sekitar 11 atau 12 kursi. Dengan bertambahnya kursi, Partai Demokrat akan dapat berbuat lebih banyak bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor. Semoga optimisme ini menjadi kenyataan di Pemilu 2024,” tandas Dede. Anton Sukartono Suratto yang hadir di tengah kader dan masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Terlebih, ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Bakti Partai Demokrat ke-21. ”Hari ini kita awali dengan senam sehat terlebih dulu, dilanjutkan acara gowes. Saya berharap dan berpesan agar seluruh kader Demokrat selalu dekat dengan masyarakat dalam kegiatan apa pun. Saya juga ucapkan selamat bagi yang beruntung mendapatkan hadiah umrah dan doorprize lainnya. Semoga bermanfaat,” paparnya. Seusai senam sehat bersama di halaman sekretariat, acara dilanjutkan gowes bareng yang mengambil rute start DPC Demokrat Kabupaten Bogor-Jalan Tegar Beriman- Stadion Pakansari dan finish di Kantor DPC Demokrat kembali. Selain ketua DPD Demokrat Jabar dan ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Demokrat, seperti M.Leo Hananto Wibowo (Komisi II), Abdul Jalil (Komisi III), ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat. Acara semakin heboh saat ribuan peserta gowes dan senam sehat disuguhkan alunan musik dan lagu-lagu yang lagi hits atau viral. Hentakkan kaki ratusan peserta pun ikut bergoyang penuh gembira. (*)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Tirta Kahuripan kolaborasi dengan KP2C jaga sungai

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:12 WIB

Memahami dan Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Rabu, 28 Desember 2022 | 00:15 WIB
X