Senin, 22 Desember 2025

Konsisten Beri Layanan Terbaik buat Nasabah, BRI Borong 9 Penghargaan Best Contact Center Indonesia (CCI) 2023

- Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:52 WIB
Beri layanan terbaik, BRI diganjar penghargaan (BRI)
Beri layanan terbaik, BRI diganjar penghargaan (BRI)

METROPOLITAN.ID - Layanan prima menjadi hal utama bagi perbankan dalam melayani nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus konsisten membuktikan pelayanan yang terbaik.

BRI yang merupakan Bank dengan jejaring terluas di Indonesia ini pun mendapat apresiasi lewat prestasinya yang masuk ke dalam Top 10 The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023.

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) tersebut, BRI berhasil meraih 9 award.

Baca Juga: Turun ke Wilayah, Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Minta Selaraskan Capaian Target Pemerintah

Rinciannya, lima kategori Corporate, yakni Best Technology Innovation (Platinum), Best Employee Engagement (Platinum), Best Digital Media (Gold), Best Customer Experience (Gold), dan Best People Development (Silver).

Kemudian, tiga kategori individual; Best Desk Control (Bronze), BTB Agent Inbound (Bronze), Best Agent Digital Email (Silver) dan satu kategori team work, yakni Best Scheduling (Platinum).

Terkait hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah.

Baca Juga: Bima Arya Ajak Sekda dan Para Kepala Dinas di Kota Bogor Ramai-Ramai Geruduk Pasar Induk Kemang, Ada Apa?

"Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah," ujarnya.

Penghargaan ini pun sekaligus menjadi pembuktian bahwa layanan BRI selalu diupayakan yang terbaik dan menjadi yang terdepan.

BRI senantiasa berproses dalam pembaharuan dan kebutuhan zaman. Layanan BRI dapat beriringan dengan perubahan kebutuhan nasabah, serta tetap berorientasi pada nasabah atau customer centric.

Baca Juga: DPRD Belitung Timur Sambangi Inspektorat Kota Bekasi, Ini yang Dibahas

Diketahui, sejak 2007, ICCA setiap tahunnya melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI). Ajang tersebut adalah perlombaan ber-standard dunia dan menjadi kompetisi Contact Center tertinggi tingkat nasional di Indonesia.

Ajang tersebut mendapatkan pengakuan secara internasional dari Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). ICCA merupakan Asosiasi Contact Center Indonesia yang berdiri sejak 2003.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Harga Perak Hari Ini Minggu 21 Desember 2025

Minggu, 21 Desember 2025 | 17:06 WIB
X