METROPOLITAN- Menjaga loyalitas dalam bekerja dan siap memberikan pelayanan prima 24 jam untuk para tamu hotel menjadi prinsip yang dipegang teguh General Manager Salak Tower Hotel, Fakhrul Roji.
Berkat pelayanan yang diberikan, lelaki yang disapa Fakhrul itu mengatakan, konsumen atau pelanggan hotelsemakin hari kian bertambah. Baginya, dapat bekerja di dunia perhotelan merupakan tantangan tersendiri.
”Setiap hari kita bisa bertemu orang yang berbeda, merasakan posisi pekerjaan yang berbeda, karena harussiap juga dirotasi,” ujarnya kepada Metropolitan. Karena itu, dirinya harus selalu siap menghadapi berbagaihal. ”Kita tidak bisa memprediksi tanggapan atau feedback dari tamu tentang produk dan pelayanan yangkita berikan, bagaimana pun pelayanan yang diberikan harus tetap maksimal,” jelasnya.Pria kelahiran Bogor Bogor 14 Agustus 1978 itu juga mengatakan, berkiprah di dunia yang dijalaninya saat itu haruslah kuat mental. “Apa pun yang terjadi harus tetap memberikan layanan yang sebaik-baiknya,” pungkasnya.
(yos/a/er/py)