METROPOLITAN – Menyiapkan berbagai kebutuhan promosi hotel merupakan tugas utama Trisna Ilhamsyah (25) sebagai marketing communications Hotel Olympic Renotel. Selain itu, dia juga mempunyai banyak tugas lain seperti berhubungan baik dengan media, bekerja sama dengan pihak lain seperti bank atau pesawat serta memperkuat strategi digital marketing.
Pria asal Bekasi itu mengaku baru kali pertama bekerja sebagai pre-opening team. Baginya, Hotel Olympic Renotel ini adalah baby project-nya dan dia menyusun satu per satu kegiatan marcommnya sendiri. “Karena saya menyusun semuanya sendiri, ini jadi hal yang bikin saya nyaman,” ujarnya.
Meskipun nyaman, di era digital ini kesulitan pasti ada. Namun, itu merupakan tantangan untuk saya. Trisna selalu belajar dalam menjalani pekerjaannya, baik belajar lebih baik ataupun belajar dari orang lain yang sudah mengerti. “Saya dalam bekerja selalu belajar terus. Menjadikan semua pelajaran supaya tidak mengulangi kesalah a n y a n g sama ke depannya,” katanya.
(cr2/b/sal/py)