METROPOLITAN - Pertumbuhan properti yang merangkak naik membuat para pengembang perumahan terus berusaha menggaet pembeli di momen kaya stimulus. Sukses memasarkan Nara Village tahap pertama di 2020 lalu, Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong. Sebuah hunian dengan konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat, dan modern berlokasi strategis dengan multiakses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat BSD City. Direktur Sales & Marketing Paramount Land M Nawawi menjelaskan sesuatu yang berharga pada saat situasi pandemi adalah kesehatan dan gaya hidup sehat. Termasuk memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal. “Faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan, dan penghawaan alami yang optimal masuk rumah,” ujarnya saat pengenalan lewat virtual zoom, beberapa waktu lalu. Nara Village ‘The Jewel of Nara’ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit, dengan harga menarik mulai dari Rp2 miliaran (sudah termasuk PPN, red) per unit. “Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya. Respons dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa, sampai saat ini pihaknya telah menerima pemesanan sebanyak 150 persen dari unit tersedia. “Bagi konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village ‘The Jewel of Nara’ tersedia show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi. Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan hunian tapak merupakan sektor properti yang dinilai paling tangguh dan menarik konsumen selama pandemi Covid-19. Fungsi hunian saat ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, dan kenyamanan penghuninya. Merespons tingginya minat konsumen terhadap Nara Village tahap pertama yang habis terjual, kembali menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ yang akan resmi dipasarkan pada 24 April 2021. Nara Village ‘The Jewel of Nara’ merupakan sebuah hunian yang mengaplikasikan konsep healthy lifestyle pada desain bangunan, penyediaan fasilitas, dan berbagai fitur hunian dalam satu lokasi. Berada tepat di sebelah Nara Village tahap pertama, dikembangkan dengan konsep desain tata letak dan lingkungan yang terinspirasi keindahan Jepang, memaksimalkan pencahayaan dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. “Kami yakin dan optimis pada 2021 sektor properti akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama dengan adanya stimulus-stimulus yang diberikan pemerintah cukup memberikan dampak bagi pasar properti, khususnya rumah tapak,” pungkas Aryo. (jp/feb/run)