METROPOLITAN - Wanda Hamidah belum selesai memberikan sindiran-sindiran pedasnya mengenai artis-artis Indonesia yang berada di Paris. Beberapa waktu lalu, saat berbicara mengenai hal tersebut, Wanda mengaku sama sekali tidak iri. Wanda mengaku ingin memberikan pelajaran yang benar mengenai Paris Fashion Week. Ia tak mau masyarakat Indonesia dibodohi dengan menggunakan kata Paris Fashion Week. Kali ini, Wanda memberikan harapan soal ayam geprek yang juga diketahui sedang berkolaborasi di Paris. Wanda p u n berhar a p ayam g e p re k suatu s a a t b i s a menjadi makanan yang disukai dunia. ”Semoga suatu saat ayam geprek bisa buka cabang resto di Champs Elysees! Disukai warga dunia! Itu baru go international,” tulis Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya. Sebelumnya, Wanda Hamidah bicara soal go international yang ramai bikin orang disebut salah kaprah. ”Go international itu bukan berarti target market suatu produk di luar negaranya. Tapi kalau mengklaim go international ”occupied Paris” tapi target market kamu masih di negara kamu itu gimana ya?” tutur Wanda Hamidah. Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, sudah menjawab sindiran pedas yang dilontarkan Wanda Hamidah sebelumnya. Dalam ajang ini, MS Glow berkolaborasi dengan desainer Leanne Marshall. ”Saya ga berkecimpung di dunia Fashion wawasan sy ttg fashion ga trlalu luas jd saya ga terlalu paham tentang itu, kita hanya sebuah brand lokal yg diberi kesempatan untuk kolab o r a s i dengan b r a n d l u a r . B a g i saya tuj u a n kita ke P a r i s ada lah u n t u k bawa produk kita mendunia, bawa batik kita dikenal, bawa dangdut go International dan bahkan launching produk asli Indonesia di sana,” tulis Shandy Purnamasari. Shandy Purnamasari juga mempertanyakan hal apa yang akhirnya menjadi heboh. Shandy Purnamasari meminta untuk tetap mendukung brand Indonesia dikenal di luar negeri.(dtk/eka/py)