METROPOLITAN.ID - Produk minuman kenamaan asli Bogor, Esteh Indonesia terus berinovasi mengembangkan varian minuman baru untuk menjadi teman dalam setiap momen.
Teranyar, Esteh Indonesia meluncurkan 4 varian terbaru dalam menu Fruit Series dan menggandeng aktor kenamaan Reza Rahadian untuk menjadi brand ambassador.
Kehadiran Reza Rahadian juga memperkuat kampanye #adaESTEHdisetiapmomen yang diluncurkan Esteh Indonesia dibawah naungan PT Esteh Indonesia Makmur.
Selain Reza Rahadian, Wali Kota Bogor Bima Arya pun turut hadir dalam peluncuran 4 varian terbaru Esteh Indonesia di Spesial Tea by Esteh Indonesia, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 23 Juli 2023.
Empat varian rasa yang diluncurkan dalam Fruit Series itu yakni Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea dan Crwamy Lemonade.
Menurut CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, menu Fruit Series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh Indonesia.
"Fruit Series Esteh Indonesia akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 23 Juli 2023, dapat dipesan di semua kebun esteh terdekat," kata dia, Minggu 23 Juli 2023.
Ia pun membeberkan bisa berkolaborasi dan menggandeng Reza Rahadian sebagai Brand Ambassador Esteh Indonesia menu Fruit Series ini.
Menurut Haidhar, Reza Rahadian dianggap merepresentasikan Esteh Indonesia yang ingin ada di setiap momen dan di konsumsi segala kalangan dan di saat kapanpun.
Apalagi, aktor kenamaan itu dianggap idola se-Indonesia dengan semua film yang diperankan menjadi hits.
"Sosok yang menginspirasi. Kami angkat jadi duta karena Reza Rahadian sosok yang ambisius, nggak mudah menyerah. Nah mudah-mudahan itu menginspirasi para mitra kami, karena kami juga mengedepankan kemitraan. Ada value yang diusung 1.000 mitra kami," tandas dia.