Selama Ramadan, Wardah mengusung kampanye #CantikdariHati. Salah satu perwujudan dari kampanye tersebut adalah Wardah Pop Up Kitchen, yaitu program berbagi takjil yang dikemas dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Seperti kegiatan bersama anak yatim di Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia, Kampung Dungusbiuk, RT 02/05, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, belum lama ini. PUBLIC Relations Wardah Suci Hendrina mengatakan, kegiatan ini sudah dimulai sejak tahun lalu. Wardah Pop Kitchen itu, kata dia, sebuah aksi berbagi takjil di masjid dan tempat-tempat umum lainnya di Jabodetabek dan Bandung menggunakan sebuah van yang berfungsi sebagai mobile kitchen. “Lewat program ini, Wardah ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk melakukan aksi bersama-sama, apalagi Ramadan menjadi momen tepat untuk berbagi kebaikan,” katanya. Tak hanya di tempat-tempat umum, Wardah juga membawa Wardah Pop Up Kitchen ke beberapa tempat spesial seperti pesantren, panti asuhan dan rumah singgah penderita kanker. Selain berbagi takjil, Wardah ditemani para brand ambassador melakukan berbagai aktivitas lainnya yang menghibur dan memberi semangat yang menguatkan kepada para penghuni di tempat-tempat tersebut. “Kami juga sediakan boks untuk warga yang ingin menyumbangkan baju-baju layak pakai. Nantinya akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan,” terangnya. Seperti di Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia pada Rabu (7/6), Wardah menghadirkan Ria Miranda dan Natasha Rizki untuk memberikan donasi mukena. Selain itu, hari ini Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra dijadwalkan menghadiri acara The Blossom of Ramadhan untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall. “Sebelumnya juga sudah berbagi takjil di Jakarta,” tuturnya. Sementara itu, Raline Shah menyambut baik program Wardah Pop Up Kitchen. Sejak dulu, Dewi selalu ingin aktif berbagi kebaikan kepada sesama dan di saat bersamaan juga memberi semangat kepada para perempuan untuk melakukan hal sama. “Aku sangat bersemangat untuk ikut mengunjungi Rumah Singgah YKPI bersama Wardah Pop Up Kitchen dan bertemu dengan para pejuang kanker payudara di sana,” ungkap Raline. Hal senada diungkapkan Dewi Sandra. Menurut istri Agus Rahman ini, dengan mengikuti berbagai aktivitas Wardah #CantikdariHati, dirinya jadi sadar bahwa membahagiakan orang lain bisa membuatnya lebih bersemangat dan semakin tergerak untuk menjadi lebih baik lagi. “Aku berusaha menjadi lebih baik di setiap Ramadan. Karena itu di bulan ini aku senang bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama,” ujarnya. Sekadar diketahui, perusahaan kosmetik yang berdiri sejak 1995 lalu ini berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi. (*/els/run)