Senin, 22 Desember 2025

Dua Artis Bagikan Mukena dan Hibur Anak Yatim Tenjo

- Jumat, 9 Juni 2017 | 08:02 WIB

Selama Ramadan, Wardah mengusung kampanye #CantikdariHati. Salah satu perwujudan dari kampa­nye tersebut adalah Wardah Pop Up Kitchen, yaitu program berbagi takjil yang dikemas dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Seperti kegiatan bersama anak yatim di Yayasan Komunitas Satu Benih Indone­sia, Kampung Dungusbiuk, RT 02/05, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, belum lama ini. PUBLIC Relations Wardah Suci Hendrina mengatakan, kegiatan ini sudah dimulai sejak tahun lalu. Wardah Pop Kitchen itu, kata dia, sebuah aksi ber­bagi takjil di masjid dan tempat-tempat umum lainnya di Jabo­detabek dan Bandung meng­gunakan sebuah van yang berfungsi sebagai mobile kitchen. “Lewat program ini, War­dah ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk melakukan aksi bersama-sama, apalagi Ramadan menjadi mo­men tepat untuk berbagi ke­baikan,” katanya.­ Tak hanya di tempat-tempat umum, Wardah juga mem­bawa Wardah Pop Up Kitchen ke beberapa tempat spesial seperti pesantren, panti asuhan dan rumah singgah penderita kanker. Selain berbagi takjil, Wardah ditemani para brand ambassador melakukan ber­bagai aktivitas lainnya yang menghibur dan memberi se­mangat yang menguatkan kepada para penghuni di tempat-tempat tersebut. “Ka­mi juga sediakan boks untuk warga yang ingin menyumbang­kan baju-baju layak pakai. Nantinya akan disalurkan ke­pada orang-orang yang mem­butuhkan,” terangnya. Seperti di Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia pada Rabu (7/6), Wardah mengha­dirkan Ria Miranda dan Natasha Rizki untuk memberikan do­nasi mukena. Selain itu, hari ini Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra dijadwalkan men­ghadiri acara The Blossom of Ramadhan untuk berbagi ke­ceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall. “Sebelumnya juga sudah berbagi takjil di Jakarta,” tuturnya. Sementara itu, Raline Shah menyambut baik program Wardah Pop Up Kitchen. Sejak dulu, Dewi selalu ingin aktif berbagi kebaikan kepada se­sama dan di saat bersamaan juga memberi semangat ke­pada para perempuan untuk melakukan hal sama. “Aku sangat bersemangat untuk ikut mengunjungi Rumah Singgah YKPI bersama Wardah Pop Up Kitchen dan bertemu dengan para pejuang kanker payudara di sana,” ungkap Raline. Hal senada diungkapkan Dewi Sandra. Menurut istri Agus Rahman ini, dengan mengikuti berbagai aktivitas Wardah #CantikdariHati, dirinya jadi sadar bahwa membahagiakan orang lain bisa membuatnya lebih bersemangat dan sema­kin tergerak untuk menjadi lebih baik lagi. “Aku berusaha menjadi lebih baik di setiap Ramadan. Karena itu di bulan ini aku senang bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama,” ujarnya. Sekadar diketahui, perusa­haan kosmetik yang berdiri sejak 1995 lalu ini berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumen­nya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang meman­carkan karakter kuat dan meng­inspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda dan Zaskia Sungkar yang berpro­fesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari War­dah, serta Natasha Rizki yang berprofesi sebagai aktris. Ke­delapan sosok ini diajak ber­kolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi. (*/els/run)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Terkini

X