Senin, 22 Desember 2025

Luncurkan Aplikasi Baru, Member Mobility Kini Fitur Panic Button

- Minggu, 26 November 2023 | 11:22 WIB
Ketua Umum Mobility Deni Yanuar saat menunjukan aplikasi barunya yang diluncurkan pada Jambore Nasional ke-6 Mobility. (Foto: Imam)
Ketua Umum Mobility Deni Yanuar saat menunjukan aplikasi barunya yang diluncurkan pada Jambore Nasional ke-6 Mobility. (Foto: Imam)

METROPOLITAN.ID - Para pecinta mobil Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Community atau Mobility kini mempunyai aplikasi digital yang baru saja di launcing pada Jambore Nasional ke-6 yang digelar di Q Square Lifestyle Park, Sukaraja.

Ketua Umum Mobilty, Deni Yanuar mengatakan, komunitasnya telah siap bertransformasi ke dunia digital untuk kedepannya. Menurut dia, aplikasi yang baru saja diluncurkan tersebut berisi history berdirinya Mobility sejak awal dibentuk hingga saat ini.

"Dengan adanya aplikasi ini para member bisa menyadari seutuhnya perjuangan dalam mendirikan Mobility ini," kata Deni Yanuar.

Baca Juga: Usung Tema 'Mobility Goes Digital', Pecinta Honda Mobilio Sukses Gelar Jambore Nasional ke-6 di Bogor

Terlebih, lanjut Deni, saat ini member Mobility ada sekitar 5.400 yang tersebar diseluruh Indonesia. Sehingga perlu adanya trobosan untuk mempertahankan keutuhan organisasi.

"Mobility merupakan komunitas honda terbesar dan terbanyak, menjaga hal itu sangat sulit. Jangan sampai Mobility itu tenggelam sejarahnya," paparnya.

Kehadiran aplikasi tersebut, Deni berharap dapat mempererat solidaritas dari para member yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga: Bakal Menikahi Bunga Citra Lestari 2 Desember 2023 di Bali, Ini Profil Tiko Pradipta Aryawardhana

Apalagi dalam aplikasi tersebut tersedia ruang diskusi untuk sesama member untuk bertukar fikiran ataupun berkonsultasi seputar dunia otomotif.

"Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur panic button yang bisa dimanfaatkan oleh member yang sedang mengalami masalah ketika diperjalanan. Sehingga member lain yang berada dalam radius terdekat bisa menerima notifikasi dan segera memberikan bantuan," ujar dia.

Baca Juga: Chingu Cafe di Bandung, Nikmati Makanan Korea Sembari Rasakan Sensasi Ada di Seoul

"Bisa saling mengenal juga misal ketemu di jalan bisa di cek plat nomornya nanti keluar nama ownernya dari region mana, seperti itu. Digitalisasi ini sebagai bridging kami untuk berkomunikasi antar member," ungkapnya.***

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X