METROPOLITAN.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segment, dengan menghadirkan XL Poin.
Program XL Poin ini dikhususkan untuk pelanggan prabayar XL Axita. Mereka berhak mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi myXL.
Poin-poin yang terkumpul dalam program XL Poin dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik seperti kuota, diskon belanja hingga tiket liburan.
Baca Juga: Berhadiah 5 Mobil Mewah, Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023
Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.
Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan pentingnya pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata.
"Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan," katanya.
Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, dia menambahkan, juga menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata.
Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar.
"Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis," ungkapnya.
Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.
Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA.
Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.