Senin, 22 Desember 2025

Manajemen Apartemen B Residence Tampung Keinginan Warga

- Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:52 WIB

METROPOLITAN – Meski kerap mengganggu warga Kampung Babakanfakultas, Kelurahan Tegallega, Keca­matan Bogor Tengah, pihak Apartemen B Residence mengaku selalu bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami warga sekitar di area pembangunan apartemen tersebut.

Kuasa Hukum Apartemen B Residence, Yudhi Djohan, mengatakan, setiap kali pi­haknya mendapat keluhan warga, ia selalu bertindak cepat dalam memperbaiki rumah warga yang terkena dampak pembangunan. “Se­tiap ada keluhan kita selalu cepat memperbaikinya, kasi­han juga warga yang terkena dampaknya,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurut Yudhi, pihaknya akan merealisasikan seluruh komitmen yang dise­pakati bersama warga sekitar, seperti perbaikan jalan, pembangunan sarana olah­raga dan lainnya. “Ini soal waktu. Kita saat ini masih dalam proses pembangunan,” paparnya.

Begitu pula dengan bantuan lainnya, sambung Yudhi, pi­haknya selalu berkontribusi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan. Sebab, Aparte­men B Residence ingin menciptakan lingkungan yang bernuansakan kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua RW 04, Gunawan, menjelaskan, wa­jar jika ada keluh kesah war­ga. “Tapi ada baiknya dikoor­dinasikan dengan saya. Nan­ti saya bisa sambung ke pihak apartemen,” katanya.

Terpisah, Lurah Tegallega, Ervin Yulianto, menjelaskan, memang ada beberapa ko­mitmen dari Apartemen B Residence yang belum direa­lisasikan. Dengan adanya keluhan warga, ia berharap pihak apartemen segera merealisasikan semua komitmen yang telah disepakati. “Mohon segera diselesaikan agar tidak ada lagi keluh kesah warga,” ungkapnya. (mam/py)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Terkini

X