METROPOLITAN - PDAM Tirta Pakuan memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional, 4 September, sebagai ajang mendekatkan diri dengan pelanggan.
Para pelanggan yang hadir di area pelayanan pelanggan diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhan soal pelayanan dan solusi yang dijabarkan langsung Direktur Utama Deni Surya Senjaya, Direktur Umum, Rino Indira dan Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Jamalis.
Tak hanya itu, PDAM pun memberikan apresiasi bagi pelanggan teladan yang pembayaran airnya tepat waktu. Salah satu pelanggan yang mendapat kesempatan menyampaikan keluhan dengan Dirut, Ibu Susan mengaku senang dengan adanya momen Hari Pelanggan Nasional. Sebab, sangat jarang bisa berbicara langsung dengan direksi.
"Alhamdulillah walau belum sempurna saya puas dengan pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor," katanya.
Sementara Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya mengungkapan pentingnya peran pelanggan bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bogor itu. Buatnya, PDAM bukan apa-apa tanpa pelanggan, sehingga harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. (ryn)