METROPOLITAN.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 yang jatuh tiap tanggal 4 September, Perumda Tirta Pakuan menyapa langsung para pelanggan di kantor Perumda Tirta Pakuan Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Senin (5/9). Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggannya. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan. Rino tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan kedepannya. “Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” katanya. Dalam sebuah bisnis, sambung Rino, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Buatnya, menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan. Maka peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Dalam momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini, Rino didampingi Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan. Tampak juga, Rino dan jajaran langsung menyambut serta melayani pelanggan yang datang. Serta memberikan cinderamata yang diberikan Perumda Tirta Pakuan untuk pelanggan-pelanggan. (ryn)