METROPOLITAN – Meningkatkan pelayanan dan terus menggenjot pemerataan infrastruktur di 43 RT, delapan RW dan tiga Dusun, menjadi target utama Kepala Desa (Kades) Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Ade Herimawan. Ia mengaku pelayanan yang maksimal sangat ditekankan kepada jajaran Pemdes Pasirlaja. Hal itu agar warga yang mengurus segala administrasi dapat terlayani dengan baik. ”Kami pelayan masyarakat. Untuk itu pelayanan prima menjadi prioritas agar tidak terjadi keluhan dari warga,” katanya kepada Metropolitan, kemarin. Selain itu, pembenahan dan pemerataan infrastruktur terus dilakukan dengan harapan akses jalan yang mulus bisa mempersingkat waktu tempuh. ”Selain itu bisa membuat warga nyaman dengan lingkungan yang terbangun dengan baik tersebut,” papar kades yang menjabat sejak 25 April 2013 itu. Untuk itu, ia berharap hingga akhir jabatan bisa menjadi pemimpin, sekaligus pelayan yang baik untuk warga Desa Pasirlaja, Sukaraja, Kabupaten Bogor. (yos/b/yok/run)