METROPOLITAN - Meningkatkan pelayanan dan terus menggenjot pemerataan infrastruktur di 43 RT, delapan RW dan tiga Dusun menjadi target utama Kepala Desa (Kades) Pasirlaja Ade Herimawan.
Ia mengatakan, pelayanan yang maksimal sangat ditekankan kepada aparatur Desa Pasirlaja. Hal itu agar warga yang mengurus segala administrasinya dapat terlayani dengan baik. ”Kami pelayan masyarakat. Untuk itu pelayanan prima jadi prioritas supaya tidak ada keluhan warga,” katanya.
Selain itu, pembenahan dan pemerataan infrastruktur juga terus dilakukan, dengan harapan jalan yang mulus bisa mempersingkat waktu. ”Serta membuat warga nyaman dengan lingkungan yang terbangun dengan baik tersebut,” ujar kades yang menjabat sejak 25 April 2013 itu. Untuk itu, ia berharap hingga akhir masa jabatannya bisa menjadi pemimpin sekaligus pelayan yang baik untuk warga Pasirlaja. (yos/b/yok/run)