Sabtu, 4 Februari 2023

Kawanan Maling Bobol Minimarket di Selabintana Sukabumi

- Jumat, 4 November 2022 | 15:01 WIB
DIGASAK: Seorang petugas minimarket mengecek kondisi tempat kerjanya usai dibobol maling. Seluruh rokok di etalase pun ludes digasak.
DIGASAK: Seorang petugas minimarket mengecek kondisi tempat kerjanya usai dibobol maling. Seluruh rokok di etalase pun ludes digasak.

METROPOLITAN - Sebuah minimarket di Jalan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling. Informasi yang dihimpun, kawanan maling ini menggasak sejumlah barang dan uang tunai dari brankas toko, Rabu (2/11). Kapolsek Sukabumi, AKP Dwi Enita Cahyawati, mengatakan, pihaknya pertama kali menerima laporan dari salah seorang karyawan toko sekitar pukul 06:30 WIB. ”Pertama kali kita menerima laporan tadi sekitar jam 06:30 ada karyawan Alfamart menyampaikan ke Polsek Sukabumi bahwa telah terjadi pencurian di Alfamart,” ujar Enita kepada awak media, kemarin. Terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan di lokasi, sejumlah barang dan uang tunai digasak kawanan pelaku. ”Hingga saat ini belum ada tanda-tanda terkait pelaku. Tadi kita sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti dan petunjuk lain, masih dalam penyelidikan,” ungkap Enita. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, komplotan maling ini meringsek masuk minimarket dengan membobol tembok belakang bangunan. Terkait kerugian, saat ini masih dihitung pihak minimarket. Untuk kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. ”Uang tunai di dalam brankas dan seluruh rokok di dalam toko digondol pelaku,” ujar seorang karyawan yang enggan namanya disebutkan itu. (ms/suf/py)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Sabtu Pagi Bogor Diguncang Gempa, Ada yang Terasa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:50 WIB

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X