Jumat, 3 Februari 2023

Batin Ferry Irawan Tertekan Jadi Tahanan, 2 Hal Ini bakal Dilakukan Pengacara

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:12 WIB
Ferry Irawan ditahan karena kasus KDRT.  (Instagram @hotmanparisofficial)
Ferry Irawan ditahan karena kasus KDRT. (Instagram @hotmanparisofficial)

METROPOLITAN.id - Ferry Irawan hingga kini masih menjadi tahanan Polda Jawa Timur. Kondisi Ferry Irawan disebut masih tertekan. Sebab, ia kecewa pihak Venna Melinda yang disebut melakukan penggiringan opini dan terkesan merendahkan aktor berusia 45 tahun tersebut.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengatakan, kondisi batin Ferry masih sangat tertekan sampai sekarang. “Masih dalam kesedihan mendalam, ada tekanan yang sedang dia pikirkan,” ujar Jeffry.

Ia juga mengungkapkan ada beberapa hal yang membuat Ferry Irawan dan keluarga keberatan. Misalnya saja disebut miskin, diberi ongkos polisi untuk pulang dari Surabaya ke Jakarta, hingga adanya pernyataan Ferry ahli silat bisa menyakiti tanpa ada bekas luka.

Baca Juga: Ferry Irawan Terancam 5 Tahun Penjara

“Menurut kami itu sudah terlalu penggiringan opini ya. Pernah tinggal bersama tentu Pak Ferry adan Ibu V punya rahasia dari pasangannya masing-masing. Nggak usah saling bongkar lah, kita fokus ke kasus yang sedang berjalan saja,” kata Jeffry dalam jumpa pers virtual, Selasa 24 Januari 2023.

Ada dua hal yang kini sedang dipersiapkan pihak Ferry Irawan. Yaitu mengupayakan permasalahan KDRT ini bisa berakhir dengan damai. Kedua, juga mengumpulkan fakta-fakta dan strategi untuk menghadapi persidangan di pengadilan.

Ferry Irawan kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polda Jawa Timur. Ada sekitar 15 pertanyaan dialamatkan penyidik kepada pemain film Hantu Jeruk Purut tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Mencengangkan Kasus Venna Melinda Dan Ferry Irawan

“Pertanyaannya seputar kronologis. Tapi bagaimana isinya biarlah itu menjadi konsumsi penegak hukum,” kata Jeffry.

Halaman:

Editor: Fadlya El'Arsya

Tags

Terkini

Salahkah Aku Menolak Bantu Rawat Keponakan

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:00 WIB

Istri Ungkap Indra Bekti Masih Sering Halusinasi

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:00 WIB

Tulus Gelar Konser Tur Manusia 2023 di Sebelas Kota

Kamis, 2 Februari 2023 | 07:41 WIB
X