Selasa, 3 Oktober 2023

Dua R Dilantik jadi Kepala DPUPR dan Diarpus Kota Bogor

- Jumat, 10 Maret 2023 | 14:20 WIB
Momen pelantikan pejabat struktural untuk Kepala DPUPR dan Diarpus di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang berlangsung di Jalan Otista.
Momen pelantikan pejabat struktural untuk Kepala DPUPR dan Diarpus di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang berlangsung di Jalan Otista.

METROPOLITAN.id - Proses lelang jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), dan Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Bogor memasuki babak akhir.

Wali Kota Bogor, Bima Arya secara resmi menunjuk dua R, yakni Rena Da Frina dan Rudiyana sebagai Kepala DPUPR dan Diarpus Kota Bogor.

Hal itu diketahui saat acara pelantikan pejabat struktural untuk posisi Kepala DPUPR dan Kepala Diarpus di lingkungan Pemkot Bogor yang berlangsung di Jalan Otista, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat, 10 Maret 2023.

Sebelumnya, proses lelang jabatan Kepala DPUPR serta Kepala Diarpus Kota Bogor memasuki babak baru.Tim Panitia Seleksi (Pansel) telah menetapkan tiga besar calon Kepala DPUPR dan Diarpus yang baru itu.

Ketua Tim Pansel, Syarifah Sofiah menuturkan, saat ini Tim Pansel telah menetapkan tiga besar dengan nilai terbaik yang ditampilkan sesuai abjad sesuai Pengumuman Nomor 018/Pansel.JPT-Bgr/2023.

Keputusan ini berdasarkan hasil assesment atau uji kompetensi, pemaparan visi misi dan wawancara, penulisan makalah serta rekam jejak dari para peserta.

Adapun rincian nama ketiga calon Kepala Dinas yang lolos dari, untuk Kepala DPUPR ada nama Muhamad Hutri, Rena Da Frina dan Yadi Cahyadi

Sedangkan untuk Kepala Diarpus Kota Bogor ada nama Lia Kania Dewi, Rudiyana dan Tyas Ajeng Fitriani Prihandari. (rez)

Editor: Muhammad Reza Malik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X