Rabu, 31 Mei 2023

Pasar Parungpanjang Diresmikan, Ini Imbauan Camat dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor

- Rabu, 15 Maret 2023 | 22:10 WIB
Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan meresmikan Pasar Parungpanjang, Selasa 15 Maret 2023. (Instagram @pasarnyatohaga)
Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan meresmikan Pasar Parungpanjang, Selasa 15 Maret 2023. (Instagram @pasarnyatohaga)

 

METROPOLITAN.ID - Setelah selama satu tahun lebih proyek pembangunan Pasar Parungpanjang akhirnya selesai. Pasar baru tersebut dapat digunakan dan telah dilakukan peresmiannya pada Rabu, 15 Maret 2023.

Peresmian pasar Parungpanjang itu dihadiri sejumlah pihak, diantaranya dari pihak Deputi Kementerian Perdagangan RI dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor.

Adapula jajaran Direksi Perumda Pasar Tohaga, jajaran Komisaris PT Hendra Putra Jaya (HJP) serta jajaran Muspika Parungpanjang dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga: Sampah Berserakan di Dekat Pohon Jubleg, Camat Parung bakal Kerahkan Petugas Gabungan

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara mengapresiasi kerjasama antara Pemkab Bogor melalui Perumda Pasar Tohaga dengan PT HJP selaku pelaksana kegiatan sehingga giat revitalisasi pasar baru ini selesai.

"Harapannya semoga dengan adanya pasar baru ini, dapat bermanfaat bagi semua pedagang khususnya dan warga masyarakat umumnya. Mari kita jaga bersama - sama pasar ini," imbau Sastra Winara, Kamis 15 Maret 2023 kepada Metropolitan.id.

Sementara Camat Parungpanjang Icang Aliudin berharap kondisi Pasar Parungpanjang ini bisa menambah kenyamanan serta ketertiban semua pihak saat melakukan proses transaksi jual beli.

Baca Juga: Daftar Nama Saudara Kembar Yang Pernah Membela Timnas Indonesia, Paling Terkenal Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa

"Semoga para pedagang juga makin lancar usahanya. Mari dijaga aset milik kita bersama ini agar tidak kumuh, tertib dan tidak adalagi pedagang yang jualan di sembarangan tempat," pungkasnya (Nasir)

Editor: Fadlya El'Arsya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X