Kamis, 9 Februari 2023

Jelang Akhir Periode Bima-Dedie, JM Ingatkan Pemkot Bogor soal Target RPJMD

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:57 WIB
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin (Humpropub DPRD Kota Bogor)
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin (Humpropub DPRD Kota Bogor)

 

METROPOLITAN.id - Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin mengingatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bahwa di tahun terakhir kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya, program-program yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bogor sesuai Perda nomor 14 tahun 2019.

Hal itu disampaikan saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 tingkat Kecamatan Bogor Tengah di kawasan Pasar Kebonkembang, Rabu 25 Januari 2023.

Ia pun meminta kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor untuk mengecek 88 usulan pembangunan yang masuk ke dalam Musrenbang.

Baca Juga: Musrenbang Gunungsindur 2024, Fokus Infrastruktur Jadi Penyangga Ibukota

Sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan RPJMD atau tidak

"Jadi kami DPRD sangat mengingatkan bahwa usulan-usulan 2024 yang nanti akan kita laksanakan, ini adalah usulan kegiatan terakhir dari masa kepemimpinan Pak Wali. Tolong di-review kembali apakah ada yang terlewat atau tidak," ujar pria yang akrab disapa Kang JM.

Lalu, JM juga mengingatkan pihak Kecamatan Bogor Tengah untuk menyelesaikan penyaluran bantuan untuk korban bencana sesuai SK Kebencanaan yang sudah dikeluarkan oleh BPBD.

Sebab, tahun lalu banyak bencana yang terjadi di Kecamatan Bogor Tengah. Tak hanya merusak pemukiman warga, bahkan sampai menelan beberapa korban.

Halaman:

Editor: Ryan Muttaqien

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reses Dewan di Ciampea Banjir Keluhan

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:00 WIB
X