Rabu, 31 Mei 2023

Senang Menjalani Umroh, Paul Pogba Tunjukkan Keakrabannya Dengan Penduduk Lokal

- Kamis, 1 Juni 2017 | 07:00 WIB

METROPOLITAN - Paul Pogba sedang menikmati betul umrohnya di bulan Ramadan ini. Dia bahkan menunjukkan keakraban dengan penduduk lokal kota Mekkah. Pogba, yang sedang berada di Mekkah untuk ibadah umrah, membagikan sejumlah cuplikan aktivitasnya di Instagram. Di salah satu video terbarunya, tampak gelandang Manchester United itu sedang bersama dengan dua orang pria Arab Saudi. Dalam video itu terlihat salah seorang pria tersebut mencoba melakukan Dab, sebuah gerakan kecil yang belakangan sedang populer. Pogba sepertinya menyukai gerakan ini, bahkan sempat berfoto dengan gaya tersebut saat membawa MU memenangi Piala Liga Inggris musim ini. Tapi yang terjadi kemudian adalah 'teman' baru Pogba di Mekkah tadi keliru melakukan gerakan dab, membuat Pogba geli dan tertawa mengakak lalu mengucap 'Masya Allah'. Pogba kemudian memberi judul video tersebut 'Get ready for the new dab'.

Pogba sudah beberapa hari ini berada di Mekkah untuk menjalani umrah. Hari pertama Ramadan bahkan dilaluinya di kota suci umat islam tersebut.

Dua hari lalu, dia mengunggah sebuah foto di depan kakbah. Pesepakbola 24 tahun itu menyebutnya sebagai 'pemandangan terindah sepanjang hidupnya'.

SUMBER : DETIK.COM

Editor: admin metro

Tags

Terkini

X