Rabu, 8 Februari 2023

Ada Bogor Street Festival CGM 2023, Jalan Suryakencana Ditutup 10 Jam

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:56 WIB
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memberikan keterangan terkait pengamanan acara Bogor Street Festival CGM 2023.
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memberikan keterangan terkait pengamanan acara Bogor Street Festival CGM 2023.

METROPOLITAN.id - Akses jalan Suryakencana yang berada di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor akan ditutup selama 10 jam pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang.

Penutupan dilakukan menyusul ruas jalan Suryakencana akan digunakan untuk perhelatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023.

Hal itu pun diketahui dari hasil rapat koordinasi lintas sektoral pengaman Bogor Street Festival CGM 2023, yang berlangsung di Aula Utama Lt II Parama Satwika Polresta Bogor Kota pada Rabu, 25 Januari 2023.

"Jadi, jalan Suryakencana nanti akan kami lakukan penutupan itu dimulai antara pukul 13 atau 14. Perkiraan acara selesai kurang lebih sekitar pukul 23," kata Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Prasetyo Purbo.

Baca Juga: Jatuh pada 15 Februari 2022, Bogor Street Festival CGM Tahun Ini Digelar Terbatas

Menurut Kompol Prasetyo, dalam kegiatan nanti pihaknya tidak hanya sebatas menutup jalan Suryakencana. Melainkan, akan melakukan pengamanan di sejumlah gang atau jalan kecil, agar tidak ada kendaraan yang masuk ke dalam jalan Suryakencana.

"Jadi biar clear, sehingga tidak ada kendaraan yang akan masuk ke dalam jalan Suryakencana," ucap Kompol Prasetyo.

"Mudah-mudahan bisa lebih cepat (kegiatan acara selesai), agar kami lebih cepat untuk buka jalan Suryakencana ya," ujar dia.

Baca Juga: CGM Tahun Ini Digelar Virtual

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Malik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reses Dewan di Ciampea Banjir Keluhan

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:00 WIB
X