Minggu, 21 Desember 2025

FUNTAZTIC.LY by BRI: Nonton Konser Hits Semua Generasi, Cuma Modal BRImo!

- Jumat, 18 Juli 2025 | 20:00 WIB
FUNTAZTIC.LY by BRI hadir pada 27 Juli 2025, ajang seru-seruan lintas generasi, dapatkan tiketnya di BRImo! (Ist)
FUNTAZTIC.LY by BRI hadir pada 27 Juli 2025, ajang seru-seruan lintas generasi, dapatkan tiketnya di BRImo! (Ist)

METROPOLITAN.ID - BRI kembali tampil beda! Lewat konser spektakuler bertajuk FUNTAZTIC.LY by BRI, Bank Rakyat Indonesia menggabungkan kekuatan musik lintas generasi dengan sentuhan digital lifestyle yang kekinian.

Siap digelar pada tanggal 27 Juli 2025, acara ini bukan sekadar konser—tapi juga jadi tempat nongkrong baru buat para milenial dan Gen Z.

Kali ini, BRI berkolaborasi dengan SyahLive untuk menghadirkan konser musik bertajuk FUNTAZTIC.LY by BRI yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini dirancang sebagai panggung bagi lintas generasi, dengan nuansa nostalgia yang dipadukan gaya kekinian.

Baca Juga: Kok Bisa? Wirang Birawa Hadiri Ulang Tahun Sultan Brunei, Begini Ceritanya

Selain konser utama, rangkaian acaranya akan dimulai sejak 26 Juli 2025 lewat zona festival kreatif bertajuk FUNTAZTIC.LY Pop Land.

Acara ini terbuka untuk umum dan berlangsung dua hari, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Di area Pop Land, pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan seperti musik outdoor, bazar kreatif, aneka kuliner kekinian, serta zona komunitas untuk ruang ekspresi anak muda.

Dengan konsep one stop hangout, FUNTAZTIC.LY menghadirkan pengalaman lengkap yang menggabungkan hiburan dan gaya hidup.

Deretan musisi papan atas akan tampil, mulai dari Tulus, Lyodra, Ziva Magnolya, Elliot James Reay, hingga HIVI!—menyajikan kolaborasi lintas genre dan suasana konser yang penuh emosi dan interaksi.

Baca Juga: Viral Bujang di Pekalongan Minta Perlindungan LBH Setelah Diduga Dikejar Janda Dua Anak

Menurut Kaspar Situmorang, Head of Digital Innovation Group BRI, konser ini dirancang untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang kini lebih mengutamakan pengalaman digital yang praktis dan menyatu dalam kehidupan mereka.

“BRI ingin hadir dalam keseharian mereka lewat solusi keuangan yang mudah dan modern lewat aplikasi BRImo,” jelasnya.

Senada dengan itu, Roma Jaka Permata Simanjuntak, Head of Branding & Marketing Communication Group BRI, menyampaikan bahwa FUNTAZTIC.LY merupakan bagian dari upaya BRI dalam menghadirkan BRImo sebagai lifestyle banking app yang relevan untuk generasi muda.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X