bogor-raya

Hari Pelanggan Nasional 2024, Tirta Kahuripan Undang Pelanggan Teladan hingga Tebar Hadiah

Rabu, 18 September 2024 | 15:30 WIB
Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan Tedi Kurniawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan saat menyerahkan hadiah umroh memperingati Hari Pelanggan Nasional Rabu, 18 Desember 2024. (Perumda Tirta Kahuripan)

 

METROPOLITAN.ID - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Rabu, 18 Desember 2024.

Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan Tedi Kurniawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan beserta jajaran manajeman Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyampaikan rasa terima kasih atas kesetiaan dan peran aktif pelanggan dalam melaporkan kebocoran maupun ketepatan waktu dalam membayar tagihan air setiap bulannya.

Di Hari Pelanggan Nasional 2024, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mangangkat tema Senyum Pelanggan Adalah Energi Kami.

Baca Juga: Imbas Macet Horor Puncak dan Wisatawan Meninggal, Pj Bupati Bogor Evaluasi Minimnya Fasilitas Kesehatan

"Tema tersebut menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa terus berusaha menyediakan air dengan kualitas sesuai standar mutu Permenkes Nomor 2 Tahun 2023," ujar Tedi Kurniawan.

Menurutnya, kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini juga bukan sekadar seremonial bertatap muka dengan pelanggan semata, namun juga sebagai kesempatan untuk menyerap aspirasi dari pelanggan setia selama menggunakan layanan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

"Sebagai bahan evaluasi untuk menuju perusahaan air minum yang termaju dan terbaik di Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Misteri Penganiayaan Keluarga di Pamijahan Bogor, Suami Tewas di Mobil, Anak Istri Luka-luka di Dalam Rumah

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setianya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kali ini memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, voucher belanja untuk 360 pelanggan rumah tangga, hingga 1 tiket ibadah umroh.

Hal ini menunjukkan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak hanya tentang menyediakan air bersih yang berstandar mutu nasional, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggannya.

"Kami terus mengupgrade sistem pelayanan kami di bidang teknologi informasi, kini berbagai aplikasi dapatd diakses dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan maupun laporan pengaduan secara online dan kami akan terus menambah channel bank maupun PPOB untuk memudahkan pilihan pembayaran," tandas Tedi Kurniawan.

Baca Juga: Berkelas Dunia, Taman Safari Bogor Sabet Penghargaan Destinasi Wisata Ikonik 2024

Halaman:

Tags

Terkini