metropolitan-network

Bikin Tepok Jidat! Siswi SD di Solo Labrak Guru Lantaran Cemburu Ketahuan Chating Dengan Guru Kesukaannya

Minggu, 2 Juni 2024 | 13:03 WIB
Siswi SD di Solo Labrak Guru Lantaran Cemburu Ketahuan Chating Dengan Guru Kesukaannya (Screenshot dari akun X/ @Noorfasya22)

METROPOLITAN.ID - Viral video seorang siswi kelas 6 SD (Sekolah Dasar) di Solo Labrak seorang guru akibat dituding chattingan dengan guru idolanya.

Alasan siswi kelas 6 SD di Solo tersebut Labrak sang guru dikarenakan melihat isi chat guru yang diidolakannya dengan guru perempuan satu sekolahnya.

Siswi SD itu cemburu dan nekat Labrak Guru perempuan yang diketahui bernama Aulia itu.

Baca Juga: Kejam! Seoran Oknum Polisi Tega Perkosa Anak Kelas 4 SD di Ambon Berulang Kali, Netizen: Polisi oh Polisi

Seperti dilansir dalam sebuah postingan media sosial X dengan aku @Noorfasya22, terlihat beberapa tangkapan layar isi cha seorang siswi yang Labrak Aulia (Guru magang).

Dalam isi tangkapan layar itu, si siswi menanyakan hubungan antara bu Aulia dengan Guru yang diidolakannya.

"Bu mau tanya, Bu Aulia suka sama pak (sensor) tooo, jawab yang jujur, gak boleh bohong." tanya siswi terseubt kepada Bu Aulia dikutip dari akun X @Noorfasya22 pada 2 Juni 2024.

Baca Juga: Anak Kelas 4 SD di Perkosa Oleh Oknum Polisi di Ambon, Lebih Ngerinya Ternyata Dilakukan Berulang Kali

"Lah enggak tuh, dah jujur aku" balas bu Aulia.

"Tadi aku lihat Bu Aulia buka cht nya pak..., seru banget cht nya, Jujur aja bu, Gak usah bohong." ketik siswi tersebut kembali.

Lantas Bu Aulia Guru magang di salah satu SD di Solo itu menjawabnya kembali.

"lha bu aulia di chat duluan sam pak.... bukan berarti bu aulia bales itu suka, emang gaboleh to bu aulia chat guru sd...?" balas bu Aulia lagi.

Baca Juga: Oknum Supoerter Persib Rusak Mobil Plat B Saat Konvoi Persib Bnadung Juara, Warganet: SDM Rendah

Dianggap sudah tidak sopan dan tidak memiliki etika, lantas bu Aulia sedikit memberitahu siswi tersebut dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.

Halaman:

Tags

Terkini