Sabtu, 4 Februari 2023

Mahasiswa FISIP Unida Kunjungi PT Amerta Indah Otsuka

- Rabu, 23 Mei 2018 | 07:38 WIB

-

METROPOLITAN – Untuk meningkatkan wawasan, sejumlah mahasiswa semester VI Program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda melakukan kunjungan ke PT Amerta Indah Otsuka, (22/05) kemarin.

Dosen Manajemen dan Strategi Perencanaan Public Relations, Maria Fitriah mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar mahasiswa dapat mengetahui dan membuka wawasan sebuah perusahaan, terutama hal yang terkait dengan manajemen dan strategi public relations.

“Suatu kebahagiaan bagi para mahasiswa ini mendapatkan kesempatan mengikuti rangkaian kegiatan edukasi yang menarik, melalui petualangan yang inovatif dan interaktif dalam perangkat digital cerdas dan Explorion Theater yang berada dalam Divisi Corporate Communication,” ujarnya.

Kujungan yang dilakukan para mahasiswa tersebut ternyata dengan filosofi dari Otsuka, yakni “Otsuka-people creating new products for better health worldwide“. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya ion tubuh untuk kesehatan yang lebih baik. “PT Amerta Indah Otsuka memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bidang Pendidikan, Lingkungan dan Kesehatan,” tutur Corporate Communications Executive Anis Wamtazul Liana.

Produsen yang mengeluarkan produk Soyjoy, Pocari Sweat Ion Supply Drink, dan Pocari Sweat Ionessence ini konsisten dan komitmen pada bisnis serta menjalankan fungsi public relations. Selain itu konsep kunjungan terbaru PT Amerta Indah Otsuka diharapkan dapat memberikan edukasi bagi para pengunjung melalui rangkaian cara yang menarik dan menyenangkan.

“Kunjungan pabrik yang mulai dibuka pada tahun 2008 ini merupakan suatu bentuk komitmen PT Amerta Indah Otsuka dalam mewujudkan prinsip open factory,” kata Anis Wamtazul Liana.

Selain itu, dengan mengusung unsur experience dan teknologi terkini, Explorion merupakan konsep kunjungan pabrik terbaru dari PT Amerta Indah Otsuka, Explorion mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam petualangan yang inovatif dan interaktif melalui perangkat digital cerdas dan Explorion Theater.

(*/mam)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kunker ke Kota Kisarazu, Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Senin, 28 November 2022 | 16:01 WIB

Bantu Korban Gempa Cianjur, Antam Turunkan ERG

Kamis, 24 November 2022 | 11:08 WIB
X